Apa itu Indikator MACD Olymp Trade? Dan Cara Membacanya

Konvergensi/divergensi rata-rata bergerak (MACD) adalah sebuah indikator analisis teknis. MACD, yang menunjukkan arah dan kekuatan tren, membantu menemukan waktu yang paling tepat untuk membuka perdagangan. Indikator ini terdiri dari dua garis rata-rata bergerak dan sebuah histogram.

Menyetel indikator MACD

Anda dapat mengubah periode waktu, warna, dan ketebalan garis dari garis indikator. Kami mengajurkan Anda membiarkan pengaturan standar. Jika Anda meningkatkan periodenya, Anda akan mendapatkan sinyal perdagangan yang lebih akurat, namun akan lebih sedikit sinyal – indikator akan menghilangkannya. Jika Anda menurunkan periode, akan ada lebih banyak sinyal namun akurasinya akan menurun.

Bagaimana cara membaca sinyal MACD?

Jika bilah histogram indikator melintasi batas nol bergerak ke atas dan garis MACD telah melintasi dan naik, ini adalah sinyal bahwa harga kemungkinan akan naik.


Catatan: Anda harus menunggu hingga bilah tersebut sepenuhnya terbentuk sebelum Anda membuka perdagangan.
Ikuti penentu waktu di grafik – akhir dari penghitungan waktu berarti barnya telah terbentuk. Jika bar histogram indikator melintasi batas nol bergerak ke bawah dan garis MACD telah melintasi dan naik, ini adalah sinyal bahwa harga kemungkinan akan turun.


Satu poin penting lainnya: ketika harga berubah, jarak antara garis MACD dan garis sinyal akan berubah. Tujuan dari histogram adalah untuk menunjukkan seberapa dekat atau jauh dua garis indikator itu terpisah. Selain itu, ketika histogram berada di atas garis nol dan nilainya naik, harga biasanya naik. Ketika histogram di bawah garis nol dan nilainya menurun, harga biasanya turun.

Osilator MACD bisa digabungkan dengan indikator lainya seperti SMA atau EMA untuk mendapatkan tingkat akurasi yang baik.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Indikator MACD Olymp Trade? Dan Cara Membacanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel