Apa itu Indikator SAR Parabolic Olymp Trade?

SAR Parabolik adalah indikator yang mengikuti trend an menentukan titik pembalikan dalam saluran harga. SAR secara harfiah berarti “pemberhentian dan pembalikan.” Secara visual, indikator ini membentuk serangkaian titik-titik yang berada di atas maupun di bawah grafik harga.

Cara menyetel indikator sar parabolic

Pertama, brealihlah ke grafik kandil Jepang.
Anda dapat menyetel periode dan warna titik-titik indikator. Untuk periode, kami menganjurkan untuk membiarkan nilai standar – 0,02. Jika Anda menaikkan, indikator akan memberikan lebih banyak sinyal, tetapi akurasi akan menurun. Jika Anda menurunkannya, sinyal akan lebih akurat, namun lebih sedikit titik-titik indikator. Semakin lama periode indikator, semakin besar waktu pengakhirannya. Semakin jauh titik-titik SAR Parabolik dari grafik, semakin stabil trennya. Semakin dekat titik-titiknya, semakin mungkin tren itu untuk membalik. SAR Parabolik memberikan sinyal yang akurat hanya jika tren pasar kuat.

Cara Membaca indikator parabolic

Membuka perdagangan searah tren
Anda dapat menggunakan SAR Parabolik untuk membuka perdagangan pada arah pergerakan harga atau ketika tren membalik. Amati grafiknya. Jika titik-titiknya tidak berubah arah, ini berarti tidak ada pembalikan trend an Anda adapat membuka perdagangan berdasarkan tren. Tren naik jika titik-titik SAR Parabolik berada di bawah grafik dan parabola terbentuk dari bawah ke atas.

Tren turun jika titik-titiknya ada di atas grafik dan parabola terbentuk dari atas ke bawah.


Membuka perdagangan pada pembalikan tren
Jika titik SAR Parabolik pertama berada di bawah kandil hijau, ini kemungkinan merupakan sinyal pembalikan harga naik.

Jika titik SAR Parabolik pertama ada di atas kandil merah, ini berarti kemungkinan sinyal pembalikan harga turun.

Ingat bahwa kemunculan titik titik konfirmasi kedua setelah indikator telah berubah arah merupakan sinyal tren pembalikan tren.

Kita bisa menggabungkan dengan Osilator RSI untuk menentukan trend saat itu.

0 Response to "Apa itu Indikator SAR Parabolic Olymp Trade?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel