Cara Membaca dan Menyetel Indikator Bollinger Bands Olymp Trade

Indikator Bollinger bands adalah indikator yang menunjukkan arah tren dan membantu menemukan titik pembalikan tren. Prinsip dasar trading dengan indikator Bollinger bands adalah membuka perdagangan pada pembalikan tren yang terjadi saat itu.

Cara Menyetel indikator Bollinger bands

Disarankan Anda untuk membiarkan periode standar dan pengaturan penyimpangannya, masing-masing 20 dan 2,0. Anda dapat mengubah warna dan ketebalan garis indikator jika mau.
Tips, grafik kandil Jepang dengan timeframe 5 atau 15 menit adalah yang paling sesuai untuk membuka perdagangan.

Cara membaca sinyal Bollinger bands

Komponen utama indikator ini adalah garis, yaitu 3 rata-rata bergerak sederhana. Garis tengah yang bergerak di atas grafik menunjukkan arah tren. Garis atas dan bawah membentuk batas harga. Bila grafik berjalan di luar batas ini, ini adalah sinyal untuk membuka perdagangan. Perpotongan grafik dan garis indikator yang lebih rendah menandakan bahwa tren tersebut dapat berbalik dalam waktu dekat. Oleh karena itu, jika grafik kandil memotong batas bawah koridor harga, kemungkinan besar menunjukkan kenaikan.


Saat grafik tersebut melintasi garis Bollinger atas, kemungkinan menandakan penurunan.

Sumber artikel dari OlympTrade.com

Teori dalam membaca dan menyetel indikator bollinger bands seperti yang sudah dipaparkan diatas adalah pemahaman atau penjelasannya saja. lalu bagaimana cara melakukan perdagangan dengan menggunakan bantuan indikator tersebut? Silahkan anda baca juga artikel strategi trading olymptrade dengan indikator bollinger bands dan RSI. Di artikel tersebut anda dapat belajar trading dengan strategi gabungan dua indikator.

0 Response to "Cara Membaca dan Menyetel Indikator Bollinger Bands Olymp Trade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel