Ichimoku Cloud OlympTrade adalah Indikator Tren Terintegrasi

Indikator ini membantu kita untuk mengidentifikasi arah harga dan kekuatan tren. Indikator ini terdiri dari 5 garis mirip dalam operasi, tetapi dengan tipe rata-rata bergerak yang berbeda.
Dengan struktur ini, indikator ini menghasilkan beberapa tipe sinyal sekaligus untuk membantu menemukan titik masuk pasar dengan akurasi tinggi.

Menyetel indikator Ichimoku Cloud

Kami menganjurkan Anda untuk menggunakan periode standar dan keseimbangan. Untuk pengaturan model, garis Tenkan Sen dan Kijun Sen dapat ditonjolkan dengan warna yang lebih cerah atau ketebalannya dinaikkan. Biasanya, sebuah perdagangan dibuka ketika garis-garis ini saling bersinggungan. Semakin terlihat, semakin mudah untuk membaca sinyal.


Tipe pertama sinyal Ichimoku Cloud

Inchimoku Cloud menghasilkan tiga tipe sinyal. Pertama dan paling dasar adalah persinggungan antara garis Tenkan Sen dan Kijun Sen. Ketika Tenkan Sen memotong Kijun Sen dari bawah ke atas, kemungkinan besar menunjukkan kenaikan. Bentuk garis-garis ini disebut sebagai "persilangan emas".

Jika garis Tenkan Sen memotong Kijun Sen dari atas ke bawah, kemungkinan besar menunjukkan penurunan. Bentuk yang terbentuk ketika garis-garis ini saling bersinggunan disebut sebagai "persilangan mati."

Tipe sinyal Ichimoku Cloud kedua

Satu lagi jenis sinyal yang dihasilkan oleh indikator ini adalah persinggungan garis Chikou Span dengan grafik harga. Ini sinyal sekunder dan berfungsi untuk mengonfirmasi sinyal utama - persilangan antara Tenkan Sen dan Kijun Sen. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk membuka perdagangan berdasarkan sinyal itu sendiri. Jika Chikou Span melintasi grafik harga dari bawah ke atas, Anda bisa memprediksi bahwa harga akan bergerak naik.
Persinggungan antra garis Chikou Span dan grafik harga dari atas ke bawah menunjukkan bahwa nilai aset kemungkinan akan turun.


Tipe sinyal indikator ketiga

Dan tipe sinyal ketiga yang dihasilkan oleh Ichimoku Cloud adalah persinggungan antara garis Senkou Span A dan Senkou Span B. Seperti halnya sinyal sebelumnya, ini bersifat kondisional, yang mengonfirmasi sinyal. Oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan untuk membuka perdagangan hanya karena sinyal itu muncul. Jika garis Senkou Span A melintasi garis Senkou Span B dari bawah ke atas, nilai aset sangat mungkin akan bergerak naik.
Jika garis Senkou Span A melintasi garis Senkou Span B dari atas ke bawah, Anda bisa memprediksi turunnya nilai aset.

Belum ada Komentar untuk "Ichimoku Cloud OlympTrade adalah Indikator Tren Terintegrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel