Strategi Trading Olymp Trade 1 Menit TF 15s 2020

Sebenarnya kurang disarankan menggunakan strategi olymp trade 1 menit perdagangan ini, mengingat tingkat resikonya lebih tinggi jika kita kurang menguasai ilmunya dan kami sangat sarankan untuk trading diatas 3 menit perdagangan.

Namun bukanya tidak ada strategi 1 menit di olymptrade, jika siap dengan resiko loss silahkan baca terus artikel ini. Tetapi jika kurang siap dengan resikonya jangan dilanjutkan baca strategi ini.

Ada banyak strategi diluaran sana salah satunya strategi yang fenomenal yaitu grafik tunggal yang diciptakan oleh army owner Gayung Sailendra. Terus terang saya juga sempat mempelajarinya dan meraih profit hingga ratusan dolar, tetapi itu tidak berlangsung lama selanjutnya saya mengalami MC haha karena sikologis trading dengan ilmu grafik tunggal lebih bermain.

Tetapi disini saya tidak membahas tentang ilmu grafik tunggal, yang akan kita bahas disini strategi olymp trade 1 menit dengan menggunakan beberapa indikator. Silahkan anda simak,,

Strategi Olymp Trade 1 Menit Perdagangan

Yang perlu kita siapkan dalam strategi ini adalah pemahaman tentang indikator RSI dan indikator EMA, itu bisa anda baca diartikel kami yang berjudul apa itu indikator RSI dan artikel dengan judul apa itu indikator EMA . Lalu berikutnya silahkan anda gunakan beberapa indikator berikut ini :

Indikator RSI
Indikator RSI adalah sebuah osilator dimana pemakaianya untuk mengetahui arah tren, untuk mengetahui apa itu RSI teman-teman bisa baca diartikel ini Apa itu Indikator RSI OlympTrade.

Sekarang silahkan setting RSI di settingan RSI 4

Role : Open posisi pada saat RSI 4 keluar dari garis 30 atau 70, jika RSI sudah berbalik arah silahkan ambil open posisi. Saat berada diluar garis 30 op buy dan saat keluar pada garis 70 op sell, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
Ket : Silahkan perhatikan gambar diatas dimana saya melakukan open posisi saat RSI 4 menembus garis atas (garis 70) dikonfirmasi dengan garis berlawanan arah, perhatikan yang saya beri kotak merah. Saat terjadi pembelokan garis langsung ambil posisi sell selama 1 menit.

Contoh op buy pada saat RSI 4 menembus garis bawah (garis 30)
Ket : Pada saat RSI menembus garis bawah (garis 30) dan grafik rsi berbelok arah lakukan op buy selama 1 menit.

Peringatan !!
Pada saat tren seperti apakah strategi ini tidak bisa digunakan? ya.. karena tidak ada strategi yang 100% profit, strategi ini pun ada kelemahannya. Jangan melakukan open posisi melawan tren disaat tren sedang kuat turun atau kuat naik. Contoh tren yang kuat turun seperti gambar dibawah ini.

Contoh tren kuat turun
Jika posisi grafik seperti diatas disarankan jangan open posisi atau bisa open posisi namun dengan cara follow the trend (resiko tinggi).

Indikator EMA
Opsi 2 adalah, jika masih kurang dengan strategi rsi diatas, kita juga masih bisa menambahkan indikator lainya yaitu dengan menambahkan 3 indikator EMA. Silahkan perhatikan setelan indikator EMA dibawah ini.

Silahkan setting ema 9 diberi warna kuning, ditambah EMA 41 diberi warna biru dan tambah EMA 22 diberi warna merah. Akan terlihat seperti gambar berikut ini.
Ket : Perhatikan gambar diatas, jika ada perpotongan garis SMA kuning memotong garis SMA biru dan posisi garis SMA kuning berada diatas, itu artinya tren akan kuat naik. Kemudian perhatikan gambar dibawah.

Ket : Perhatikan yang saya berik kotak merah dimana garis SMA kuning Memotong kebawah garis SMA biru dan posisi garis SMA biru berada diatas garis SMA kuning itu berarti tren akan kuat turun.

Lalu apa fungsi dari SMA merah (SMA 22)?
Fungsi dari SMA merah yaitu sebagai penguat/meyakinkan bahwa tren akan kuat turun/naik dan indikator sudah pada posisinya masing masing yaitu EMA biru, merah dan kuning. Perhatikan contoh gambar dibawah ini dimana tren akan kuat turun.
Kita bisa melakukan open posisi selama 1 menit jika 3 garis sma terkinfirmasi seperti gambar diatas dimana garis sma sudah pada posisinya masing masing.

Ketiga garis indikator EMA tersebut adalah opsi lain saat kita bingung menggunakan RSI 4 dimana tren sedang posisi kuat naik atau kuat turun.

Demikianlah strategi trading olymptrade 1 menit perdagangan dengan menggunakan TF 15s. Silahkan gunakan akun demo terlebih dahulu untuk mempelajari strategi tersebut, dan jika sudah merasa paham betul bisa berpindah ke akun rill. Semoga bermafaat, jika ada pertanyaan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Belum ada Komentar untuk "Strategi Trading Olymp Trade 1 Menit TF 15s 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel