Bongkar RHS !! Belajar Memahami Teknik Sniper Olymp Trade TF5 Menit Tanpa Investing

Teknik sniper olymp trade yaitu membaca pergerakan harga di candle 5 menit, golden momen dimenit terakhir pada saat 2 menit terakhir beres, candle berada dipuncak harga. 

Teknik Sniper Olymp Trade

Langsung aja yuk BONGKAR RAHASIA TEKNIK SNIPER OLYMP TRADE

1. Patokan 4 digit harga atau 2 digit harga

Contoh : Harga berjalan diharga 1.3385 (lalu yang harus anda ingat 4 digit harga berarti 3385 atau 2 digit harga berarti kita ambil yang 85)

Ini adalah teori harga untuk mempermudah kita dalam proses menghafal harga olymp trade.

Lalu bagaimana cara menentukan open posisinya? hal ini yang banyak ditanyakan oleh para trader yang sedang mempelajari teknik sniper.

Ada 3 cara agar mempermudah kita dan meyakinkan kita untuk open posisi

  1. 1. Hafal 4 atau 2 digit harga
  2. 2. Pergerakan candle tiap menit ke menit (khusus tf 5 menit)
  3. 3. Pergerakan pasar atau market

Cara open posisi dengan mengikuti trend candle :

Misal harga 1.9250 naik ke R1 1.9255, lihat dahulu apakah harga ditembus secara perlahan, itu berarti memang lebih dominan naik lagi.

Maka titik open posisinya pada saat harga turun lagi ke pivot poin atau harga sebelumnya di 1.9250 atau turun dibawah harga R1, MAKA DISITU TITIK OP UP.

Lalu gimana jika pembalikan arah misalkan R1 susah ditembus, naik turun tetapi tidak menembus R1. Maka open posisinya reversal/pembalikan arah dititik puncak yang tadi stuck disitu.


Cara open posisi mengikuti pergerakan candle :

Dalam pergerakan canlde 5m menit ke menit berbeda pergerakanya, biasanya dimenit ke 4 candle masih goyah belum menemukan arah yang pas (pergerakan masih labil), dan dimenit ke 3 candle mulai mengikuti arah candle, jika merah biasanya akan merah dulu dalam beberapa detik. Menit ke 3 ini yang paling enak untuk entry. Jika candle hijau ya terus hijau tetapi klita harus pahami pergerakan candle di menit ke 3 ini.

Misalkan : Biasanya sebelum dimenit ke 3 pergerakan masih labil, pada saat berjalan masuk ke menit 3, misal candle hijau membuat shadow diatas, pas didetik masuk ke3 candle akan turun dahulu lalu stuck, makan inilah momen yang pas untuk open posisi. Pada saat menit ke 2 candle akan naik kembali ke shadow yang tadi.

Golden momen dimenit terakhir, pada saat 2 menit terakhir beres, candle ada di puncak harga. Maka kita entry down, candle akan kembali diposisi menit ke 3.

Dan.. Didetik 30 terakhir inilah sebagai the best momen, biasanya candle akan melawan arah saat detik ini. Biasanya canlde yang menyisakan dua sumbu atas dan bawah. Misalkan didetik 30 candle hijau dan menyisakan sumbu atas dan bawah maka entry down dan begitu sebaliknya. Terus biasanya candle tidak melawan arus malah perpindahan candle mengikuti arus. Lihat dahulu di detik terakhir panjang body dan sumbu, misal candle hijau menyisakan 2 sumbu, body candle hijau mengecil antara sumbu bawah dan atas lebih panjang atas maka entry ikuti arus (op UP).

Sekiranya begitulah teori teknik sniper semoga gampang dipahami, jika belum paham silahkan berikan komentar dibawah. 


Belum ada Komentar untuk "Bongkar RHS !! Belajar Memahami Teknik Sniper Olymp Trade TF5 Menit Tanpa Investing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel