Jangan Trading Tanpa Trading Plan Beresiko Margin Call

Seberapa penting trading plan? Jawabnya Sangat penting!!! menuurut saya pribadi trading plan itu seperti peta saat saya berada di tempat asing yang baru saya datangi. Jika tanpa peta, sudah dipastika saya akan tersesat. Begitu trading plan menurut saya. Pengalam MC pribadi 😐.

Selain hal lain dalam trading, trading plan mempunyai peran penting untuk menentukan langkah kita dalam dunia trading. Dengan cara menjalankannya dengan konsisten dan ikuti aturan plan yang sudah kita buat, maka MC akan terhindar. BTW... Gold saat ini bikin galau ya? wkwkwk satu akun saya MC gara-gara tidak memakai trading plan, lumayan 10jt. HIKS..

Nah, apa anda sudah membuat trading plan? jika belum, silahkan pelajari dahulu cara membuatnya lalu terapkan, fokus dengan itu. (jika tidak mau MC kaya saya haha)

Mengatur dan nenentukan resiko dan keuntungan dalam trading, tentunya anda sudah menguasai trading sistem dahulu. Berapa modal, berapa lot yang digunakan, berapa resiko yang akan kita ambil dan tentukan take profitnya, itu jika kita sudah memahami trading sistem atau analisa harga.

Untungnya diakun saya yang lain masih aman dari badai gold kemarin, malah banyak yang menyentuk TP yang saya tentukan.

Teman, ini sedikit sharing untuk kita betapa pentingnya trading plan itu. Jangan nekat masuk market dan entry jika belum membuat trading plan. Semoga bermanfaat untuk trader pemula indonesia, terus semangat belajar. Didunia trading ada yang sukses.. namun lebih banyak yang gagal.. karena apa? ya karena kita menyepelekan sesuatu yang sebenarnya sangat penting namun terlihat sepele.

Yang harus kita ingat adalah.. bahwa trading ini bisnis, sama dengan sektor rill, ada kalanya kita rugi tetapi disini kita bisa batasi kerugian kita, begitu juga disektor rill. Jangan marah dan jangan emosi saat loss yang penting tidak MC. Susun kembali jualan kita esok harinya. SEMANGAT!!

Rekomendasi nih buat yang baru trading,  jika belum menguasai sistem atau analisa silahkan bisa ikut signal yang sudah terbukti profitable setiap bulannya, kita tinggal atur lot saya saat ada signal, karena sudah ditentukan entry dan exit. Jadi kita hanya tentukan lot nya. Silahkan DAFTAR DISINI setelah daftar ada beberapa syarat untuk mendapatkan signal trading nya ya, salah satunya dengan deposit di broker kerjasamanya. Untuk lebih jelasnya silahkan daftar dahulu. terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Trading Tanpa Trading Plan Beresiko Margin Call"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel