Strategi Olymp Trade 5 Menit Untuk Trader Pemula 2021

Khusus untuk pemula saja, yang sudah pro juga boleh baca untuk menambah ilmu. Strategi trading olymp trade 5 menit ini menggunakan 3 indikator untuk membantu membaca pergerakan harga selama minimal 10 menit ke depan.

Apa saja inikatornya untuk menerapkan strategi olymp trade 5 menit ini? Silahkan simak dibawah ini

Indicator yang digunakan dan cara setting periodenya :

1. Indikator WMA

Silahkan anda rubah periode ke angka 7

2. Indikator Parabolic

Silahkan ganti periode waktunya ke 0,09

3. Indikator Stochastic Oscilator

Kemudian silahkan rubah periode waktunya dari bagian atas menjadi 18, dibawahnya diganti menjadi 5, dan yang dibawahnya lagi diganti juga menjadi 5.


Setelah semua indicator sudah terpasang yaitu WMA, Parabolic dan Stochastic oscillator. Lalu kita ulas cara mengaplikasikannya.

Pertama anda tunggu moment dimana indicator stochastic oscilatornya berada di titik terendah, kemudian diarea titik tertinggi juga yang bersilangan kebawah.


Kita perhatikan ketika trend mengalami penurunan di time frame 5 menit, dan perhatikan juga indicator oscillator yang berada dititik terendah kemudian ada penyilangan garis warna biru menyilang keatas dan merah berada dibawah, kemudian didukung dengan indicator parabolic yang berada dibawah dan pergerakan candlestic berada diatas digaris garis WMA, maka kita dapat membuka perdagangan BUY selama minimal 5 atau 10 menit. (perhatikan gambar dibawah)


Perlu diperhatikan syarat untuk menggunakan strategi ini anda wajib mambuka market di time frame candlestic 5 menit perdagangan.

Begitu juga sebaliknya, jika terjadi trend turun silahkan anda amati dari indicator parabolic yang berpindah keatas, lalu penutupan candlestic dibawah indicator WMA dan didukung dengan indicator stochastic dimana warna biru menyilang kebawah dari garis warna merah maka anda bisa membuka perdagangan SELL selama 5 atau 10 menit. (perhatikan gambar dibawah)


Ingat strategi olymp trade 5 menit ini cocok untuk pemula, dan perlu diperhatikan bahwa untuk menjalankan strategi ini diperlukan kesabaran karena kita menunggu moment yang sama persis dengan penjelasan diatas tadi. Jika tidak ada moment seperti yang disebutkan diatas kami sarankan jangan mengambil posisi perdagangan, semoga ilmunya bermanfaat. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Strategi Olymp Trade 5 Menit Untuk Trader Pemula 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel